Home » » Kata Mutiara Tentang Cinta

Kata Mutiara Tentang Cinta

Written By FAJAR HUSAIN on Thursday 27 February 2014 | 14:15

" Bila Anda telah mengatakan semua
hal-hal buruk dan semua hal-hal yang baik
Anda belum mengatakan ,
Anda akan menemukan bahwa apa yang Anda sudah benar-benar
telah pemotongan adalah , " Aku mencintaimu . "
Anda tidak perlu pergi mencari cinta
ketika itu di mana Anda berasal. "
Werner Erhard -



.

cinta

" Cinta adalah pemberian lain ruang untuk menjadi cara mereka dan cara mereka tidak . "
- Werner Erhard
Werner Erhard - sampul kaset audio, " Merayakan Hubungan Anda "
Werner Erhard pada Merayakan Hubungan Anda
Foto di sampul " Celelebrating Hubungan Anda " rekaman audio oleh Werner Erhard . Sebuah commenter di Amazon.com mengatakan ini tentang kaset ini :

Bagian dalam sampul kaset -benar luar biasa ini mengatakan hal ini tentang isinya : " Anda memiliki kemampuan untuk menciptakan kondisi dalam hidup Anda untuk hubungan ajaib , hubungan yang cemerlang hidup , ekspresi magis cinta " . Aku membeli salinan rekaman itu pada seminar dijalankan oleh kantor London , Inggris dari Werner Erhard & Associates di akhir 1980-an . Saya suka rekaman ini dan senang berbagi dengan keluarga saya dan friends.Recorded di sebuah acara live yang besar diberikan oleh Werner Erhard , itu sempurna menangkap bagi saya semangat dan kekuatan manusia ini karena ia membantu orang dalam bergulat dengan isu-isu apa itu masih hidup . Pada rekaman Werner pembicaraan , membaca puisi , dan berinteraksi dengan peserta individu . (Aku punya bagian dari salah satu puisi ia membaca , 'Saya membawa hatimu dengan saya ' oleh EE Cummings , dibacakan pada pernikahan saya ) . Mendengarkan rekaman itu adalah memberdayakan, hidup , menantang ' di lapangan ' pengalaman . Ada sihir yang nyata di sini dan banyak ' jus ' . Orang-orang yang telah melakukan pelatihan est , Forum ( seperti yang saya lakukan pada tahun 1989 ) , Landmark Forum atau program yang terkait dengan ini akan memiliki koneksi khusus untuk ini , tapi mungkin Anda tidak perlu telah berpartisipasi dalam program tersebut untuk ' ' ini . Merayakan Hubungan Anda / Kaset

0 comments:

Post a Comment

Kritik dan saran postingan

About

Pengikut