Home » , » TRICK UPDATE STATUS OTOMATIS (RANDOM)

TRICK UPDATE STATUS OTOMATIS (RANDOM)

Written By FAJAR HUSAIN on Thursday 2 May 2013 | 21:36

Terima kasih saya ucapkan kepada Om Ali Warman dan Om Burhan dan crew Agen Dosa yg selalu menuntun saya :)
baiklah, kali ini saya mau share Script Auto Update Status RANDOM. Maaf kalau Repost
yg dibutuhkan disini hanya 2 file PHP dan 1 file TXT
oh iya, ditambah lagi CRONJOB pada hostingnya agar bisa di eksekusi berdasarkan waktu.

Script php yg pertama, simpan dengan nama dozaganteng.php
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
<?php

$access_token = "AKSES TOKEN KAMU. DISARANKAN CARI AKSES TOKEN YG expired=o";
$url = "https://graph.facebook.com/me/feed?method=POST";

$linx = "http://namadomainkamu.com/status.php";

$status = file_get_contents($linx);

$ch = curl_init();
$attachment = array( 'access_token' => $access_token,
'message' => $status,
);

curl_setopt($ch, CURLOPT_URL,$url);
curl_setopt($ch, CURLOPT_SSL_VERIFYPEER, 0);
curl_setopt($ch, CURLOPT_SSL_VERIFYHOST, 2);
curl_setopt($ch, CURLOPT_POST, true);
curl_setopt($ch, CURLOPT_POSTFIELDS, $attachment);
$result= curl_exec($ch);

curl_close ($ch);
?>
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Script PHP yg kedua, simpan dengan nama status.php
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
<?
srand((double)microtime()*1000000);
$arry_txt = preg_split("/--BATAS--/", join('', file("http://domainanda.com/status.txt")));
echo $arry_txt[rand(0, sizeof($arry_txt) -1)];
?>
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

File TXT nya, simpan dengan nama status.txt
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
” Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu “
--BATAS--
” Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuhcinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu “
--BATAS--
” Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum “
--BATAS--
” Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna “


dan seterusnya. Jangan lupa untuk ditambahkan perintah --BATAS-- untuk membatasi pengiriman statusnya
atau kamu bisa ambil kata2 punya saya :)

http://m.id-fb.com/_status.txt
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

setelah itu, masuk ke CRONJOB, setting cronjobnya
dan jalankan perintah berikut
php -q /home/133445657/public_html/dozaganteng.php

Anda cukup mengganti tulisan yg saya tebalkan


Sumber : http://www.facebook.com/notes/ali-warman/bot-status/10150828990786074

0 comments:

Post a Comment

Kritik dan saran postingan

About

Pengikut