Home » , » MEMBUAT WINDOWS 7 TRIAL MENJADI GENUINE/ORIGINAL

MEMBUAT WINDOWS 7 TRIAL MENJADI GENUINE/ORIGINAL

Written By FAJAR HUSAIN on Tuesday 22 May 2012 | 15:02


Tutorial Membuat Windows 7 Menjadi Genuine

Kemarin saya sudah memberi postingan Downloadan Sistem Operasi Windows 7 Professional yang 32 bit & 62 bit, karena itu ang modelnya Pirated, maka saya akan memberikan software yang menyulap windows 7 yang awalnya trial 30 hari, akan disulap menjadi Original/Genuine, caranya sangat simpel, tinggal download softwarenya dibawah .
Tanpa Ngulur waktu langsung saja saya disini akan bahas sedikit dari pengalaman yang saya alami,dimana beberapa waktu saya menginstal sistem operasi Windows 7 Professional 32 bit yang bajakan,ternyata masa aktifnya hanya 30 hari saja dan setelah itu tidak dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. Bisa dikatakan sama seperti masa aktif pulsa, hah

saya hanya bisa memberi solusi cara merubah windows yang trial menjadi Genuine, saya tidak bermaksud mengajarkan yang ilegal sob. Kalau kita bicara harga windows 7 Professional sama halnya membicarakan kambing 5, dengan biaya segitu gimana kita mampu untuk membeli dalam negara kita yang sedang Berkembang ini,sebelum kita menjalankannya kita harus memiliki software yang namanya Windows 7 Loader,dengan software ini Windows 7 Professional bajakan akan di sulap menjadi Original Atau Genuie.
Ok langsung saja kita praktekan sebelumnya download terlebih dahulu software Windows 7 Loader Disini
Setelah Selesai Di download Extract File Tersebut dengan Menggunakan Winrar 

Doble Klik Pada Windows 7 Loader.exe

Setelah itu


a. pilih Advance option
b. Silakan pilih brand terserah temen temen, ada 3 kolom
c. Selanjutnya pilih install certificate and serial
d. Setelah proses selesai, pilih install
Maka windows 7 bajakan anda akan menjadi genuine.

sumber :rukmana mulya

1 comments:

Kritik dan saran postingan

About

Pengikut